Thursday, July 20, 2017

Daley Blind : Zlatan Ibrahimovic masih pemain hebat

Dley Blind tidak punya keraguan bahwa Zlatan Ibrahimovic masih tetap pemain yang hebat sekalipun usianya tidak lagi muda mengingat usia nya kini sudah menginjak 36 tahun pada Oktober mendatang.

Daley Blind : Zlatan Ibrahimovic masih pemain hebat


Ibrahimovic sendiri di lepas Manchester United di akir musim kemarin setelah mengalami cedera ACL , Namun Legenda Swedia itu diizinkan memanfaatkan pusat latihan klub di Carrington untuk memulihkan diri .

Sebelum cedera , Ibra suksen mencetak 28 Gol di semua kompetisi Manager Jose Mourinho membuka peluang untuk merekrut nya kembali pada Desember mendatang .

Ditanya soal kemungkinan Ibra bergabung kembali dengan United , Blind kepada NBC Sports menyatakan “Tentu Saja tidak diragukan lagi dia akan kembali menjadi rekrutan besar dan tahun lalu dia memberikan dorongan besar untuk timkita United”

“Dia itu pemain yang hebat dan tetap menjadi pemain individu yang hebat m dan dia menjadikan semuan nya lebih baik ” Tutup Blind , Yang untuk saat ini tengah menjalani pramusim bersama setan merah di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment