Thursday, October 16, 2014

Suarez Terkesan dengan Sepakbola Dari Jalanan La Masia


Suarez Terkesan dengan Sepakbola Dari Jalanan La Masia - Pemain internasional Uruguay itu berandai-andai bisa dipoles di sana sewaktu masih junior.
Luis Suarez dibuat terkesan dengan pembinaan sepakbola di akademi La Masia. Kalau masih bisa memilih,
Suarez memang memiliki latar belakang yang berbeda dengan anak-anak yang tumbuh di La Masia. Suarez mengenal sepakbola dari jalanan categri (daerah kumuh) di Montevideo .


Kepada agen judi bola Suarez mengaku terkejut dengan semuanya, "Aku menyukai area yang memproteksi anak-anak dari apapun, untuk pendidikan mereka, aturan makanan mereka, dan jadwal mereka. khususnya cara mereka menjaga anak-anak ini hingga dewasa.
Di Montevideo itu Suarez mulai mengenal bermain sepakbola yang lebih baik. Sebelumnya saat masih tinggal di Salto, tempat kelahiran dia, Suarez terbiasa bermain bola tanpa alas kaki.
Termasuk mulai terbiasa memakai sepatu saat bermain sepakbola.
" Aku berharap bisa dilatih seperti ini, Aku terkesan dan tak terkejut dengan fasilitas di sini. " kata Luis Suarez seperti dikutip Agen SBOBET.

Segala fasilitas yang diberikan akademi milik Barcelona yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia itu kepada pemain-pemain muda.
Kondisi itu berbeda dengan apa yang dilihat suami Sofia Balbi itu di La Masia.

Aku tak pernah mempunyai imajinasi kalau bakalan bermain di stadion yang luar biasa ini," beber striker 27 tahun itu kepada agen judi bola
"Aku berharap aku mempunyai kesempatan untuk dilatih seperti ini.

No comments:

Post a Comment