Saturday, December 3, 2016

Napoli Masih Terlalu Tangguh Untuk Inter Milan

Agen Judi Online - Napoli membuktikan masih pantas menjadi kandidat juara Serie A 2016/2017. I Ciucciarelli ikut meramaikan perburuan Scudetto setelah melumat Inter Milan 3-0 di Stadio San Paolo.

Napoli dianggap tidak punya peluang merajai Italia pada musim ini karena prestasinya jauh menurun. Armada Maurizio Sarri yang sebelumnya jadi runner-up kini malah terlempar dari tiga besar. Itu terjadi karena mereka terlalu banyak kehilangan angka.

Sebelum menjamu Inter, Napoli cuma meraih lima angka dari empat pertandingan Serie A. Mereka pernah ditahan 1-1 tim sekelas Sassuolo. Tapi, mimpi buruk mereka berakhir setelah merobek gawang Inter tiga kali tanpa balas.

Aroma kemenangan tuan rumah sudah tercium sejak awal. Pasalnya, Napoli bisa unggul 2-0 dalam tempo lima menit. Mereka memulai pesta setelah Piotr Zielinski yang mendapat umpan Jose Callejon mencetak gol di menit ke-2.

Gol cepat Zielinski membuat tim tamu terkejut. Alhasil, Inter kehilangan konsentrasi yang bisa dimanfaatkan Napoli dengan baik. Tuan rumah menggandakan keunggulan setelah  Zielinski mengirim umpan terobosan pada Marek Hamsik di menit ke-5.

Setelah kebobolan untuk kedua kalinya, Inter mencoba membenahi pertahanan. Hasilnya, kedudukan 2-0 tidak berubah hingga turun minum. Pada babak kedua I berusaha mencari gol balasan.

Inter sempat beberapa kali melesakan tembakan menuju gawang Napoli. Sayangnya tidak ada yang berbuah gol. Justru Pepe Reina dkk kian unggul 3-0 setelah Lorenzo Insigne mencetak gol keempatnya di Serie A musim ini pada menit ke-51. Gol itu menyudahi perlawanan Inter yang membuat Napoli meraih angka penuh.

Sukses melumat Inter membuat Napoli meraih 28 angka setara dengan Atalanta dan Lazio. Ketiganya untuk sementara tertinggal satu angka dari AS Roma dan AC Milan yang saat ini ada diposisi dua dan tiga. Sedangkan defisitnya dengan Juventus mencapai lima angka.

Sementara bagi Inter, ini jadi kekalahan keenam di kompetisi domestik. Padahal mereka sebelumnya sukses melibas Fiorentina 4-2. Alhasil, mereka tetap stagnan di posisi delapan dengan 21 angka.

Sedangkan bagi pelatih Stefano Pioli, november 2016 ini jadi hasil negatif pertamanya di Serie A sejak bertugas di San Siro mulai 8. Total dia kini mencatat 1 menang, satu imbang dan dua kalah.

Susunan pemain
Napoli: 4-3-3

Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik; Callejon, Insigne, Gabbiadini.
Pelatih: Maurizio Sarri

Inter Milan:4-2-3-1 
Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.
Pelatih: Stefano Pioli

No comments:

Post a Comment